Halaman

Quote

Quote

Diberdayakan oleh Blogger.

Quote

Untuk berlangganan update artikel GRATIS, masukkan email anda dan anda akan mendapatkan artikel terbaru lewat email anda:

Delivered by FeedBurner

Search

Blog Archive

INFO UNIK, MENARIK, DAN ANEH

Terbaru

Video Terlarang Mereana Mordegard Glesgorv

Video Terlarang Mereana Mordegard Glesgorv - Geger penikmat dunia maya atas nama Merena Modegard Glesgov. Beberapa mungkin ada yang sudah pernah melihat video ini, tetapi sebagian banyak belum mengetahui kebenaranya. Baik. Merena Modegard Glesgorv adalah seorang biasa yang nampak pada Video berdurasi 2 menit (Versi Asli/Original). Video ini dapat menghipnotis si pelihat dengan memberi perintah untuk mencabut atau mencongkel matanya sendiri, katanya sudah ada 150 Orang bunuh diri setelah melihat video ini. Video yang satu ini telah di Banned oleh pihak YouTube, tetapi sebelum Video itu akan dimusnahkan, ada beberapa orang lebih dulu mengcopy Video-nya dan mempublish ke dunia maya. Jadi sekarang Video original-nya masih ada, namun sulit untuk dicari karena beberapa Video hasil pencarian di google dengan keyword "Merena Modegard Glesgorv" akan muncul versi palsu. Yang akan muncul adalah video (versi palsu) berurasi 21 detik - 6 menit.

Video Merena Modegard Glesgorv Original Version

Bagaimana Cara Mengakses Video Asli Mereana Mordegard Glesgorv?

   Jika kamu mencari hanya satu kali saja akan nampak video yang palsunya saja. Sedangkan jika anda berusaha keras mencari berulang-ulang maka akan muncul video aslinya Original. Video yang asli berdurasi 2 menit tidak lebih tidak kurang, dan ber-background warna merah darah tua. Di versi aslinya Video detik-detik pertama akan Konyol sekali, dan anda bahkan akan kebingungan dan berkata "Apaan ini" tapi pada detik 45 Menit akan muncul suara yang membuat anda penging. Suara alunan seperti dengung tinggi. Dan disinilah penghipnotisan akan mulai. Dan selanjutnya akan nampak warna merah mencekam yang membuat mata anda ikut merasakan video tersebut, setalah itu Orang yang ada di video tersebut mengeluarkan darah di matanya, dan Tampil beberapa kata berbahasa inggris dengan perintah "Cabut Matamu, Atau Ku Ganggu Kau".

Kisah 150 Orang Meninggal setelah melihat video Merena Modegard Glesgorv

Benarkah?. Alkisah pada awal munculnya video tersebut padaa saat Youtube belum dimiliki Google. Beredar berita 150 Orang Bunuh diri setelah melihat video ini. Video ini pernah di sebut Video Setan, Red Video, dan di kategorikan Video Pembunuhan versi Hipnotis. Sejak itulah kegegeran video ini memuncak dan banyak yang ingin membuktikanya dan saat itulah korban-korban bertambah banyak. Gejala selain bunuh diri adalah Stress berat dan Halusinasi (Layaknya orang pecandu Narkoba). Maka dari itulah pihak youtube memberi video bayangan versi 21 detik (palsu) untuk menghilangkan rasa  penasaran ke pada seluruh visitor supaya tidak mencari video aslinya.
  Dan katanya orang yang telah mencabut matanya akan berhalusinasi mengirim Email ke Pusat Youtube. Pertanyaanya "Mengapa Orang yang telah mencabut ke 2 matanya bisa mengirim email ke youtube?., Menggunakan apa mereka untuk melihat?.." .

   Yang mempengaruhi jiwa saat melihat video ini adalah Background yang mencekam dan dering nada yang cukup membuat dengung telinga.
 Beberapa Orang membuktikanya bahwa ini adalah HOAX (tipuan) dan sebaliknya beberapa orang membuktikanya bahwa ini adalah Nyata dan asli.

 Menonton video ini sama saja dengan kepercayaan masing-masing. Tapi bagi anda yang merinding dan takut melihatnya janganlah mencarinya. Saya akan membagikan link untuk membuka video versi aslinya, tapi pengaruh setelahnya Bukan Tanggung Jawab Saya karena anda yang memilih. Video Misteri.

Link Video Mereana Mordegard Glesgorv Original Version : Klik Disini
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori ANEH / FAKTA / MISTERI / MISTIS / UNIK / VIDEO LUCU dengan judul Video Terlarang Mereana Mordegard Glesgorv. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://infounik34.blogspot.com/2013/12/video-terlarang-merena-modegard-glesgorv.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Bayu Satrio Nugroho - Rabu, 11 Desember 2013

2 komentar untuk "Video Terlarang Mereana Mordegard Glesgorv"

  1. Kalau nonton videonya gak pakai suara gak bakalan kehipnotis soalnya pernah disekolah di lab komputer saya teman teman saya pada nonton satu kelas satu teman saya pakai handset di komputernya pas matanya ngeluarin darah dia langsung ngamuk dan nendangin komputer sampe rusak

    BalasHapus
  2. Kalau nonton videonya gak pakai suara gak bakalan kehipnotis soalnya pernah disekolah di lab komputer saya teman teman saya pada nonton satu kelas satu teman saya pakai handset di komputernya pas matanya ngeluarin darah dia langsung ngamuk dan nendangin komputer sampe rusak

    BalasHapus