Halaman

Quote

Quote

Diberdayakan oleh Blogger.

Quote

Untuk berlangganan update artikel GRATIS, masukkan email anda dan anda akan mendapatkan artikel terbaru lewat email anda:

Delivered by FeedBurner

Search

Blog Archive

INFO UNIK, MENARIK, DAN ANEH

Terbaru

Nama John Lennon 'mendarat' di salah satu kawah di Merkurius

Nama John Lennon 'mendarat' di salah satu kawah di Merkurius 
Turki Halfeti Rose adalah salah satu jenis bunga yang sangat langka. Bunga ini berbentuk seperti mawar. Tetapi, warna bunga ini sangat berbeda dengan warna mawar pada umumnya.
Mawar ini memiliki warna hitam yang sangat pekat. Anda mungkin berpikir bahwa seseorang telah menyemprotkan cat ke mawar ini. Namun, itu memang benar-benar warna alami dari mawar langka tersebut.

Seperti dilansir Rocketnews24, bunga langka ini hanya mekar pada musim tertentu saja. Mawar hitam hanya tumbuh selama musim panas. Bunga ini bisa ditemui di sebuah desa kecil di Turki, Halfeti. Menariknya, selama musim semi, bunga langka ini akan berwarna merah tua, dan kemudian warna itu akan memudar menjadi hitam selama musim panas.

Untuk menyelamatkan jenis mawar yang sangat langka ini, pejabat setempat berupaya mengumpulkan bibit bunga ini dari tempat asalnya dan kemudian menanamnya kembali di dalam rumah kaca.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori ANEH / FAKTA / UNIK dengan judul Nama John Lennon 'mendarat' di salah satu kawah di Merkurius. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://infounik34.blogspot.com/2013/12/nama-john-lennon-mendarat-di-salah-satu-kawah-di-merkurius.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Bayu Satrio Nugroho - Sabtu, 21 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Nama John Lennon 'mendarat' di salah satu kawah di Merkurius"

Posting Komentar