Halaman

Quote

Quote

Diberdayakan oleh Blogger.

Quote

Untuk berlangganan update artikel GRATIS, masukkan email anda dan anda akan mendapatkan artikel terbaru lewat email anda:

Delivered by FeedBurner

Search

Blog Archive

INFO UNIK, MENARIK, DAN ANEH

Terbaru

Hanura Ketahuan Berbohong Saat Kuis Live

Hanura Ketahuan Berbohong Saat Kuis Live- Kita tahu bahwa kuis di indonesia sangatlah rapih dan selalu berhasil. Entahh kuis itu penipuan atau asli tetapi mereka selalu rapih membenahi diri supaya acaranya lancar dan teratur. Tidak hal nya dengan acara kuis yang ditampilkan di channel RCT*. Acara kuis yang bernama "Kuis Kebangsaan" selalu memberikan hadiah kepada mereka yang bisa menjawab pertanyaan tersebut. Pertanyaan yang di tanyakan cukup lumayan sulit tidak seperti acara kuis lainya yang mudah untuk dijawab pertanyaaanya. Pertanyaan yang mereka ajukan yaitu tentang Indonesia baik budaya dan lainya.



Ketahuan Berbohong Saat Live  Pada dasarnya acara yang satu ini dimanfaatkan untuk kepentingan kampanye. Dan partai Hanura yang membokingnya. Mereka mengenalkan diri pada acara tersebut dan melalui cara kuis berhadiah.

  Seperti sebelumnya mereka membagi-bagikan hadiah pada penelpon yang menjawab dengan benar. Tapi tiak halnya dengan yang kali ini. Pada awal acara terlihat baik-baik saja ada satu penelpon yang menjawab dengan benar, sesudahnya seperti biasa penelpon ke satu di beri hadiah berupa dispenser. Lalu host memberikan kesempatan kepada penelpon ke dua untuk mengikuti kuis ini lewat telpon.

 Kemudian ada penelpon ke dua yang ingin mengikuti kuis itu. Dan seperti biasa host menjawabnya "haloo, dengan bapak siapa dan dimana?.." Kemudian penelpon ke dua menjawab sapaan host acara tersebut. Lalu penelpon seperti biasa diberikan kesempatan memilih antara satu huruf yang nantinya di setiap huruf terdapat pertanyaan, huruf yang diberikan yaitu antara W, I, N, H, T. Disinilah keunikan pun terjadi dan sangat membuat anda tertawa jika melihatnya.

Host yang mula nya memberikan pilihan huruf tersebut, tiba-tiba penelpon kedua langsung menjawabnya tetapi bukan huruf yang dijawab melainkan jawaban langsung dari isi huruf tersebut padahal penelpon ke dua sama sekali belum diberi pertanyaan. Penelpon ke dua tiba-tiba menjawab "Istana Maimun".

Uniknya dan hebatnya lagi jawabanya 100% benar, bayangkan oleh anda apakah mungkin penelpon kedua mempunyai indra ke enam, sungguh kocak.

 Berikut saya berikan video cuplikan dari acara tersebut yang telah di unggah di youtube. Anda bisa langsung melihat kelucuanya video ini.




Kabarnya sejak acara ini salah kaprah dan terlihat oleh publik adalah penipuan atau settingan acara ini langsung saja di blok dan tidak ditampilkan lagi. Mungkin disinilah pemirsa yang cerdas harus bisa teliti memlih kuis. Karena kuis ini sekali iikut bukan gratis tetapi berbayar dengan kata "Pajak di Tanggung Pemenang".
 Mungkin sekian dari saya tentang Hanura Ketahuan Berbohong Saat Kuis Live .
Baca artikel unik menarik lainya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Video / VIDEO LUCU dengan judul Hanura Ketahuan Berbohong Saat Kuis Live. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://infounik34.blogspot.com/2013/12/kuis-hanura-ketahuan-berbohong-live.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Bayu Satrio Nugroho - Kamis, 12 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Hanura Ketahuan Berbohong Saat Kuis Live"

Posting Komentar