Halaman

Quote

Quote

Diberdayakan oleh Blogger.

Quote

Untuk berlangganan update artikel GRATIS, masukkan email anda dan anda akan mendapatkan artikel terbaru lewat email anda:

Delivered by FeedBurner

Search

Blog Archive

INFO UNIK, MENARIK, DAN ANEH

Terbaru

Misteri Karlmayer Lagu Perusak Jiwa

Misteri Karlmayer Alunan Perusak Jiwa - Misteri, Info Unik Apa itu karlmayer?.. Beberapa menganggapnya adalah musik setan karena sama seperti Video Terlarang Merena Modegard Glesgorv yang bisa merusak jiwa tak lebih bunuh diri atau stress. Karlmayer adalah lagu alunan jeritan yang bisa membuat hipnotis pendengar, beberapa suara seperti cekikan orang, tawa orang, teriakan panggilan, suara orang minta tolong dan Jeritan gak jelas dipadu dengan Suling.

Karlmayer Alunan Lagu Perusak Jiwa

Gejala Efek Karlmayer

Gejala yang di alami setelah melihat video ini sangatlah ngeri. Seperti Bising dengung yang tidak aa hentinya, stress, selalu terbayang di otak anda, bahkan jika pendengar sangat penakut akan segera bunuh diri.
 Anda pada awal mendengarkanya (bagi yang tidak takut) akan biasa saja, tetapi coba anda putar 10x dengan headsed dan full sound maka efek gejala dengung akan terasa.

Siapa pencipta Lagu Karlmayer

Pencipta lagu karlmayer dikabarkan adalah pembunuh berantai @' katanya.. Tapi ada juga yang bilang lagu karlmayer diciptakan oleh kelompok musik sampai-sampai negaranya sendiri memboikot lagu tersebut dan denda + penjara serta diusir dari negaranya sendiri karena lagu ini di anggap lagu pembunuhan. Tetapi lagu ini masih bisa dinikmati atau di dengar oleh anda karena sebelum pemberian sanksi pada pencipta lagu, ada orang yang mengunduh dan disebar luaskan di dunia maya.Bayangkan jika anda mendengarkan lagu ini akan segera pusing atau yang biasa adalah dengung.


Video Karlmayer yang di unggah di YouTube


Tragis, ada beberapa oranng menyebarkan lagu ini di dunia maya salah satunya YouTube. Youtube sebagai web yang dimiliki google kini mulai beredar, dan parah nya lagi oran-orang mengeit videonya dengan lagu Karlmayer versi dia sendiri.
  Dibawah ini adalah salah satu Video Lagu Karlmayer yang bisa anda play atau dengarkan jika anda merasa penasaran, tetapi efeknya tidak di tanggung jawab oleh saya karena niat saya hanya ingin berbagi saja, tidak lebih.


 Sudahkah anda melihat video sederhana diatas yang berlagu Karlmayer - Reverse. Jika anda tidak suka atau ragu melihatnya saya sarankan jangan melihatnya. Sekian saja dari saya tentang Misteri Karlmayer Lagu Perusak Jiwa. Terima kasih telah membaca tread ini. Jika anda suka dengan post ini anda bisa bagikan artikel ini ke siapapun.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori ANEH / FAKTA / MISTERI / MISTIS / UNIK / Video dengan judul Misteri Karlmayer Lagu Perusak Jiwa. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://infounik34.blogspot.com/2013/12/misteri-karlmayer-lagu-perusak-jiwa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Bayu Satrio Nugroho - Rabu, 11 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Misteri Karlmayer Lagu Perusak Jiwa"

Posting Komentar